Timeflies - Once In A While

 
I thought I would know better
Saya pikir saya akan tahu lebih baik
That's wishful thinking
Itu pikir-pikir-angan
Thought there'd be no pressure
Pikir tidak akan ada tekanan
That's wishful drinking
Itu meminum angan
Is anything forever or just a feeling?
Apakah ada selamanya atau hanya perasaan?
What have I been so afraid of?
Apa yang telah saya begitu takut?
I don't know
Saya tidak tahu
-II-
From Brooklyn to New York, then off to the West
Dari Brooklyn ke New York, kemudian pergi ke Barat
In Cali, no Khaled, but f*ck, we the best
Di Cali, tidak ada Khaled, tapi f*ck, kami yang terbaik
My stripes, stay American, lemme express
Garis-garis saya, tinggal Amerika, biar cepat
And I keep it as live as a Total Request
Dan saya tetap sebagai hidup sebagai permintaan total
Then they ask me these questions
Kemudian mereka meminta saya pertanyaan-pertanyaan ini
Like, "How do you do it?
Seperti, "Bagaimana Anda melakukannya?
Press and the road and the music"
Tekan dan jalan dan musik”
Truth is, I'm always up, I'm always down
Kebenaran adalah, aku selalu up, aku selalu turun
Worry about everyone else
Khawatir tentang orang lain
-III-
But once in a while, I catch myself
Tapi sekali-sekali, saya menangkap diriku
Once in a while, I ask myself
Sesekali, saya bertanya pada diri sendiri
What am I doing?
Apa yang saya lakukan?
Once in a while, I need your help
Sesekali, saya butuh bantuan Anda
But once in a while I feel like
Tapi sesekali aku merasa seperti
I just wanna dance
Saya hanya ingin menari
I feel good, I feel good
Saya merasa baik, saya merasa baik
I feel good, I feel good
Saya merasa baik, saya merasa baik
-IV-
I live life like my blood type, B positive
Saya menjalani hidup seperti jenis darah saya, B positif
These days something got me feeling quite the opposite
Hari-hari ini sesuatu yang membuat saya merasa sebaliknya
Music like my heroin, but all I hear is poppy shit
Musik seperti heroin saya, tapi semua saya dengar adalah poppy
Time to get up off of it and watch somebody copy it
Waktu untuk bangun dari itu dan menonton orang menyalinnya
I'm West bound down and out
Aku Barat terikat turun dan keluar
Feeling fake now like somebody found me out
Merasa palsu sekarang seperti seseorang menemukan saya keluar
Need to slow down, I'm brownin' out
Perlu untuk memperlambat, aku keluar
So many thoughts, lemme drown 'em out
Begitu banyak pikiran, biar itu semua tenggelam
-V-
Yeah, I thought I would know better
Ya, saya pikir saya akan tahu lebih baik
That's wishful thinkin'
Itu pikir-pikir-angan
Thought there'd be no pressure
Berpikir tidak akan ada tekanan
That's wishful drinkin'
Itu meminum angan
Is anything forever or just a feeling?
Apakah ada selamanya atau hanya perasaan?
What have I been so afraid of?
Apa yang telah saya begitu takut?
I don't know
Saya tidak tahu
-VI-
But once in a while, I catch myself
Tapi sekali-sekali, saya menangkap diriku
Once in a while, I ask myself
Sesekali, saya bertanya pada diri sendiri
What am I doing?
Apa yang saya lakukan?
Once in a while, I need your help
Sesekali, saya butuh bantuan Anda
But once in a while I feel like
Tapi sesekali aku merasa seperti
I just wanna dance
Saya hanya ingin menari
I feel good, I feel good
Saya merasa baik, saya merasa baik
I feel good, I feel good
Saya merasa baik, saya merasa baik
-VII-
I've been looking at where we're going
Saya telah melihat di mana kita akan
There's no slowin' down to go back
Tidak ada perlahan turun untuk kembali
And thinking of where we've been
Dan berpikir di mana kita sudah
No one's ever been given a road map
Tak ada yang pernah diberikan peta jalan
Say "Slow down, turn here, graduate and work here
Mengatakan "Pelan-pelan, mengubah sini, sarjana dan bekerja di sini
Come and get a raise when you finish up your first year"
Datang dan mendapatkan kenaikan gaji ketika Anda menyelesaikan tahun pertama Anda "
No, if you're doing it, you're doing it right
Tidak, jika Anda melakukannya, Anda melakukannya dengan benar
Keep it movin', now tell me what you're doing tonight
Tetap berlalu, sekarang ceritakan apa yang Anda lakukan malam ini
Cause sometimes we're up, sometimes we're down
Menyebabkan kadang-kadang kita naik, kadang-kadang kita turun
Don't worry about anyone else
Jangan khawatir tentang orang lain
  
-VIII-
But once in a while, I catch myself
Tapi sekali-sekali, saya menangkap diriku
Once in a while, I ask myself
Sesekali, saya bertanya pada diri sendiri
What am I doing?
Apa yang saya lakukan?
Once in a while, I need your help
Sesekali, saya butuh bantuan Anda
But once in a while I feel like
Tapi sesekali aku merasa seperti
I just wanna dance
Saya hanya ingin menari
I feel good, I feel good
Saya merasa baik, saya merasa baik
I feel good, I feel good
Saya merasa baik, saya merasa baik
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru