Alessia Cara - How Far I'll Go

 
I've been standing at the edge of the water
Aku sudah berdiri di tepi air
'Long as I can remember, never really knowing why
Selama aku bisa ingat, tidak pernah benar-benar tahu mengapa
I wish I could be the perfect daughter
Saya berharap saya bisa menjadi anak yang sempurna
But I come back to the water, no matter how hard I try
Tapi aku kembali ke air, tidak peduli seberapa keras aku mencoba
 
 
Every turn I take, every trail I track
Setiap kesempatan saya ambil, setiap jejak melacak
Every path I make, every road leads back
Setiap jalan yang saya buat, setiap jalan mengarah kembali
To the place I know, where I can not go
Untuk tempat yang saya tahu, di mana saya tidak bisa pergi
Though I long to be
Meskipun aku rindu untuk menjadi
 
 
See the line where the sky meets the sea? It calls me
Melihat garis di mana langit bertemu dengan laut? Itu memanggil saya
And no one knows, how far it goes
Dan tidak ada yang tahu, seberapa jauh ia pergi
If the wind in my sail on the sea stays behind me
Jika angin di layar saya di laut tetap berada di belakang saya
One day I'll know, if I go there's just no telling how far I'll go
Suatu hari aku akan tahu, jika saya pergi ke sana hanya ada mengatakan seberapa jauh aku akan pergi
 
 
Oh oh oh, oh, oh oh oh oh, oh oh oh, oh oh
Oh oh oh, oh, oh oh oh oh, oh oh oh, oh oh
 
 
I know, everybody on this island seems so happy on this island
Aku tahu, semua orang di pulau ini tampak begitu bahagia di pulau ini
Everything is by design
Semuanya dengan desain
I know, everybody on this island has a role on this island
Aku tahu, semua orang di pulau ini memiliki peran di pulau ini
So maybe I can roll with mine
Jadi mungkin aku bisa roll dengan tambang
 
 
I can lead with pride, I can make us strong
Saya bisa memimpin dengan kebanggaan, saya bisa membuat kita kuat
I'll be satisfied if I play along
Saya akan puas jika saya bermain bersama
But the voice inside sings a different song
Tapi suara dalam menyanyikan lagu yang berbeda
What is wrong with me?
Apa yang salah denganku?
 
 
See the light as it shines on the sea? It's blinding
Melihat cahaya seperti itu bersinar di laut? Ini membutakan
But no one knows, how deep it goes
Tapi tidak ada yang tahu, seberapa dalam ia pergi
And it seems like it's calling out to me, so come find me
Dan sepertinya itu memanggil saya, jadi datang menemukan saya
And let me know, what's beyond that line, will I cross that line?
Dan biarkan aku tahu, apa yang di luar garis itu, akan saya melewati batas itu?
 
 
See the line where the sky meets the sea? It calls me
Melihat garis di mana langit bertemu dengan laut? Itu memanggil saya
And no one knows, how far it goes
Dan tidak ada yang tahu, seberapa jauh ia pergi
If the wind in my sail on the sea stays behind me
Jika angin di layar saya di laut tetap berada di belakang saya
One day I'll know, how far I'll go
Suatu hari aku akan tahu, seberapa jauh aku akan pergi
 
Sumber 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru