Rag'n'Bone Man - Human


Maybe I’m foolish, maybe I’m blind
Mungkin aku bodoh, mungkin aku buta
Thinking I can see through this and see what’s behind
Berpikir aku dapat melihat menembus ini dan melihat apa yang dibelakangnya
Got no way to prove it so maybe I’m blind
Tak menemukan cara membuktikannya jadi mungkin aku buta
But I’m only human after all, I’m only human after all
Tapi bagaimanapun juga aku hanyalah manusia, bagaimanapun juga aku hanyalah manusia
Don’t put your blame on me
Jangan menyalahkan diri ku
Take a look in the mirror and what do you see
Lihat ke cermin dan apa yang kau lihat
Do you see it clearer or are you deceived in what you believe
Apakah kau melihatnya lebih jelas atau kau tertipu dengan apa yang kau
percayai
Cos I’m only human after all, you’re only human after all
Karena ku bagaimanapun juga hanyalah manusia, kau bagaimanapun juga hanyalah manusia
Don’t put the blame on me
Jangan menyalahkan diri ku
Don’t put your blame on me
Jangan menyalahkan diri ku
Some people got the real problems
Beberapa orang benar-benar mendapat masalah
Some people out of luck
Beberapa orang kehabisan keberuntugan
Some people think I can solve them
Beberapa orang berpikir aku dapat menyelesaikannya
Lord heavens above
Tuhan diatas surga
I’m only human after all, I’m only human after all
Bagaimanapun juga aku hanyalah manusia, bagaimanapun juga aku hanyalah manusia
Don’t put the blame on me
Jangan salahkan diri ku
Don’t put the blame on me
Jangan salahkan diri ku
Don’t ask my opinion, don’t ask me to lie
Jangan tanyakan pendapat ku, jangan tanyakan aku tentang kebohongan
Then beg for forgiveness for making you cry, making you cry
Kemudian memohon maaf atas membuat mu menangis, membuat mu menangis
Cos I’m only human after all, I’m only human after all
Karena bagaimanapun juga aku hanyalah manusia, bagaimanapun juga aku hanyalah manusia
Don’t put your blame on me, don’t put the blame on me
Jangan salahkan aku, jangan salahkan aku
Some people got the real problems
Beberapa orang punya masalah sesungguhnya
Some people out of luck
Beberapa orang kehabisan keberuntungan
Some people think I can solve them
Beberapa orang berpikir aku dapat memecahkannya
Lord heavens above
Tuhan diatas surga
I’m only human after all, I’m only human after all
Bagaimanapun juga aku hanyalah manusia, bagaimanapun juga aku hanyalah manusia
Don’t put the blame on me
Jangan menyalahkan diri ku
Don’t put the blame on me
Jangan menyalahkan diri ku
I’m only human I make mistakes
Aku hanyalah manusia aku membuat kesalahan
I’m only human that’s all it takes to put the blame on me
Aku hanyalah manusia hanya itu yang dibutuhkan untuk menyalahkan diri
ku
Don’t put your blame on me
Jangan salahkan diri ku
I’m no prophet or messiah
Aku bukan nabi atau mesias
Should go looking somewhere higher
Haruskan pergi mencari suatu tempat yang lebih tinggi
I’m only human after all, I’m only human after all
Bagaimanapun juga aku hanyalah manusia, bagaimanapun juga aku hanyalah manusia
Don’t put the blame on me, don’t put the blame on me
Jangan menyalahkan diri ku, jangan salahkan diri ku
I’m only human I do what I can
Aku hanyalah manusia ku lakukan apa yang aku bisa
I’m just a man, I do what I can
Aku hanyalah seorang pria, ku lakukan apa yang aku bisa
Don’t put the blame on me
Jangan salahkan diri ku
Don’t put your blame on me
Jangan salahkan diri ku

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru