Macam Barang Untuk Jualan Online

 

1. Perawatan Kecantikan Wajah dan Tubuh

Mayoritas peminat jual beli online didominasi oleh kaum wanita yang juga ibu rumah tangga dan pekerja muda. Mereka senang melihat dan membeli beragam jenis produk perawatan kecantikan yang ditawarkan guna mempercantik penampilan mereka.
Kerapkali harga yang ditawarkan antara produk yang dijual secara online lebih murah dibandingkan dengan produk yang dijual secara fisik. Produk yang dijual sangat lengkap seperti pemutih wajah, pemutih tubuh, penurun berat badan dan lainnya.


2. Pakaian

Bisnis pakaian memang tidak ada habisnya. Kebanyakan dari pakaian yang dijual adalah pakaian wanita karena kebutuhan fashion wanita memang jauh lebih tinggi dari pria.
Bila pria tahan tidak membeli pakaian baru dalam satu bulan? Bagaimana dengan wanita? Wanita memang lahir dengan keinginan belanja yang lebih tinggi daripada pria. Jenis pakaian yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari pakaian  dalam hingga gaun pengantin bisa Anda dapatkan di toko online.

 

3.  Sepatu dan Tas

Bila dulu Anda harus pergi ke toko atau pusat perbelanjaan untuk membeli tas atau sepatu, kali ini Anda tidak perlu melakukannya lagi. Banyak sekali toko online yang menawarkan produk sepatu dan tas.
Tidak hanya sepatu dan tas dalam negeri, sepatu dan tas import bersertifikatpun kini bisa Anda dapatkan dengan bantuan toko online.


4. Alat Rumah Tangga

Sering melihat iklan home shopping di televisi? Yups, konsep serupa juga ditawarkan di toko online yang menjual peralatan rumah tangga seperti blender, microwave, pisau dan mixer. Alat-alat rumah tangga yang kerap kali Anda liat iklannya di tivi umumnya ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi.
Membeli barang di toko online tidak menjamin Anda mendapatkan produk serupa dengan harga yang lebih murah tetapi Anda dapat menemukan banyak pilihan alternatif dengan kualitas tidak kalah bagusnya dan dengan harga yang pastinya jauh lebih murah.


5. Gadget

Meskipun membeli gadget melalui toko online mengandung resiko yang sangat tinggi, peminat gadget yang membeli secara online masih cukup tinggi.
Mengapa?  Karena harga yang ditawarkan antara membeli di toko secara langsung lebih tinggi dibandingkan membeli secara online sehingga peminat membeli gadget secara online masih cukup tinggi.


6. Obat

Seringkali obat menjadi salah satu barang langka yang sulit ditemukan terutama obat-obatan herbal alami yang tidak dijual di toko atau apotik. Banyak sekali orang yang sangat terbantu dengan toko online yang menjual obat-obatan tradisional karena obat-obatan tersebut hanya dijual di wilayah tertentu dan hanya sedikit yang menyediakannya.


7.  Aksesoris Lucu

Peminat atau orang yang hobi mengoleksi benda-benda unik dan lucu tertentu masih sangat banyak sehingga menjadi salah satu lahan yang cukup menjanjikan bagi banyak toko online dalam memasarkan dagangan mereka yang biasanya memunculkan karakter khas tertentu.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru