Lagu Favorite Part 1

Hallo bray. ketemu lagi sama gua Tyo. gua mau share dikit nih lagu-lagu yang menurut gua bagus, tapi ga tau juga menurut lo gimana. pokoknya ini lagu gua suka.

"Eh, lu pecinta lagu ya bray?"

"Bukan, gua sih cuma mau jadi pendengar yang baik."

"Yaudah bray, terusin yang nulis."

"Oke sipp."

Nah mungkin lagu yang gua share lagu-lagu lawas. Ya menurut gua lagu-lagu lawas punya nilai historis. Ga kaya lagu-lagu sekarang yang cuma ikut-ikutan tren doang. You know lah.
Dari pada banyak baca tulisan yang gak penting ini langsung menuju tekape aja bray.

1. Daniel Bedingfield - If You're Not The One

 Ini nih lagu yang palling top banget lah, buat lo yang lagi kasmaran ato buat dikasih sama doi (pengalaman pribadi). Lagunya mas Daniel, haha. Tapi menurut gua cuma video clipnya sih kurang greget, jadi gua saranin download audionya aja bray. Pertama kali denger lagu ini kaya jadi sedih-sedih gitu bray padahal ini lagu bahagia menurut ane. Pernah ane saranin buat temen.

"Bro, gua punya lagu bagus nih."

"Lagu apa?"

"Ya pokoke. Lo dengerin pasti suka."

"Eh, bentar-bentar. Bukanya ini lagu buat nikahan ya bray??"

"Nikahan?? Lagu?? Ya kagak tau gua lah bray. Ini lagu juga cuma nemu dijalan kmarin."

Kata temen ane sih itu lagu buat sound nikahan bray. nah lo, gua aja malah kaga tau.

Lirik dan terjemah lagu Daniel Bedingfield - If You're Not The One



2. Passenger - Let Her Go

 


Ini nih lagu yang baru-baru ini gua suka. Entah kenapa jadi suka, apa gara-gara suasana hati ane, sebetulnya ini lagu rekomendasi dari temen SMA ane, katanya bagus. Gua cari di youtube danternyata lagu ini banyak juga yang suka, sampai-sampai hampir 1M orang sudah lihat video klipnya. Memang sih isinya ngena banget buat yang lagi patah hati.


"Apa-apaan sih lo, tadi lo share lagu buat lagi kasmaran, sekarang lo share lagu buat orang putus. Maunya apa sih?"


"Jadi gini bray. Hidup itu ada susah dan ada senang. Tidak seterusnya lo hidup akan senang terus bray."


"Tapikan hidup itu cari kesenengan."


"Emang bener bray tapi memang kesulitan itu pasti akan didapat."


"Ah, sok bijak lo."



3. Charlie Puth - One Call Away




Lagu yang awalnya gua denger dari top hits radio Prambors FM, lama-lama gua jadi suka tuh sama lagunya. Apa gara-gara sering diputer disitu. Awalnya gua ga tau sih lagu sapa dan judulnya apaan. Tapi gua coba cari lirik lagunya yang sering dinyanyikan yaitu One Call Away. Dan ternyata emang bener itu judulnya. Lagu ini terkesan netral sih menurut ane. Buat seneng-seneng aja.

Lirik dan terjemah lagu Charlie Puth - One Call Away

Sekian daftar lagu favorite dari ane. Mungkin akan ada update selanjutnya, dan mungkin akan ada juga riview lagunya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru