Simple Plan – Singing In The Rain


I’m reading through the Sunday paper and it’s all bad news
Aku sedang membaca melalui koran minggu dan itu semua berita buruk
I’m looking for a smile on the streets but it’s just no use
Saya mencari sebuah senyum di jalan, tetapi itu semua tidak ada gunanya
Sing with me now…
Menyanyi bersama saya sekarang…
I jump into my car, turn the key, but it just won’t start
Aku melompat ke dalam mobil, memutar kunci, tetapi mobil tidak mau hidup.
I got a text from my ex, it’s official she just broke my heart
Saya mendapat sebuah sms dari mantan, seperti biasa, dia hanya membuat hati ku hancur
Storm clouds are circling around
Awan badai sedang berputar-putar di sekitar
But I won’t let that shit drag me down
Tapi aku tidak akan membiarkan omong kosong membuat aku terpuruk.
So I’ll be singing (I’ll be singing)
Jadi aku akan bernyanyi (aku akan bernyanyi)
I’ll be singing (I’ll be singing)
aku akan bernyanyi (aku akan bernyanyi)
I’ll be singing in the rain (Singing in the rain)
Saya akan bernyanyi dalam hujan (bernyanyi di dalam hujan)
I’ve got a song in my heart and I’m bulletproof
Aku punya sebuah lagu dalam hati ku dan aku anti peluru
There’s nothing in the world that’s gonna kill this mood
Tidak ada apapun di dunia yang akan menghancurkan suasana hati ini
No matter what life wants to throw my way
Tidak peduli, apa hidup ingin melemparkan jalan ku
I’ll be singing, I’ll be singing in the rain
Saya akan bernyanyi, saya akan bernyanyi dalam hujan
I went to see a fortune teller and she said I’m doomed
Aku pergi ke seorang peramal dan dia berkata pesimis
But what the hell does she know
Tapi apa sih yang dia tahu
Why she trying to break my groove
Mengapa dia mencoba untuk memhancurkan jalan hidup ku
All of life’s colors turn to gray
Semua warna kehidupan berubah menjadi abu-abu
Then you turn around and you smile my way
Kemudian kamu berbalik dan tersenyum di jalan.
Suddenly all my problems disappear on cue
Tiba-tiba semua masalah ku hilang
(All because of you)
(Semua karena mu)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru