Dhipa Barus & Nadin - All Good

Lights out
Don't close the door
Been chasing, coming closer
And the night's out
Don't want you thought
I'm hiding undercover
Lampu mati
Jangan tutup pintu
Mengejar, semakin dekat
Dan malam itu tiba
Tak mau kau berpikir
Aku sembunyi menyamar
Now it's gone
You've gone ahead, keep gonna say
Keep pulling on
I'm sure it's gone
You've gone ahead, keep gonna say
Keep moving on
We won't let ourselves down
Sekarang itu lenyap
Kau melangkah ke depan, terus berkata
Tetap atasi
Aku yakin itu lenyap
Kau melangkah ke depan, terus berkata
Terus melangkah
Kita takkan kecewakan diri kita sendiri
Hey, oh, gotta let go
All your sorrow, all of your low
And tomorrow, why don't we go
And we're stronger than you've ever known
Hey, oh, harus merelakan
Semua kegetiranmu, semua kekuranganmu
Dan esok, kenapa kita tak pergi
Dan kita lebih kuat dari yang dulu kau tahu
Hey, oh, gotta let go
All your sorrow, all of your low
And tomorrow, I know it's gonna be
It's all good
Hey, oh, harus merelakan
Semua kegetiranmu, semua kekuranganmu
Dan esok, aku tahu semua kan jadi
Semua ini baik
Semua ini baik
Have you wondered
Why we were never meant for one another
You're my hunger
I'm craving for the good touch to recover
Apakah kau bertanya-tanya
Mengapa kita tak pernah ditakdirkan satu sama lain
Kau yang kudamba
Aku mendambakan sentuhan yang baik tuk memulihkan
Now it's gone
You've gone ahead, keep gonna say
Keep pulling on
I'm sure it's gone
You've gone ahead, keep gonna say
Keep moving on
We won't let ourselves down
Sekarang itu lenyap
Kau melangkah ke depan, terus berkata
Tetap atasi
Aku yakin itu lenyap
Kau melangkah ke depan, terus berkata
Terus melangkah
Kita takkan kecewakan diri kita sendiri
Hey, oh, gotta let go
All your sorrow, all of your low
And tomorrow, why don't we go
And we're stronger than you've ever known
Hey, oh, harus merelakan
Semua kegetiranmu, semua kekuranganmu
Dan esok, kenapa kita tak pergi
Dan kita lebih kuat dari yang kita tahu
Hey, oh, gotta let go
All your sorrow, all of your low
And tomorrow, I know it's gonna be
It's all good
It's all good
Hey, oh, harus merelakan
Semua kegetiranmu, semua kekuranganmu
Dan esok, aku tahu semu kan jadi
Semua ini baik
Semua ini baik
It's all good
It's all good
Semua ini baik
Semua ini baik
It's all good
It's all good
Semua ini baik
Semua ini baik
It's all good
It's all good
Semua ini baik
Semua ini baik
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru