Miley Cyrus - Malibu


 
[Verse 1:]
I never came to the beach, or stood by the ocean
Aku tak pernah sampai ke pantai, atau berdiri di tepi laut
I never sat by the shore, under the sun with my feet in the sand
Aku tak pernah duduk di tepi pantai, di bawah terik matahari dengan kaki di pasir
But you brought me here and I'm happy that you did
Tapi kau membawaku ke sini dan aku senang kau melakukannya
'Cause now I'm as free as birds catching the wind
Karena sekarang aku bebas seperti burung yang menangkap angin
I always thought I would sink, so I never swam
Aku selalu berpikir aku akan tenggelam, jadi aku tak pernah berenang
I never went boatin', don't get how they are floatin'
Aku tidak pernah pergi berlayar, tak mengerti bagaimana mereka mengambang
And sometimes I get so scared of what I can't understand
Dan terkadang aku jadi sangat takut dengan apa yang tak bisa aku mengerti

[Chorus 1:]
But here I am, next to you
Tapi di sinilah aku, di sampingmu
The sky's more blue in Malibu
Langit lebih biru di Malibu (pantai di California)
Next to you in Malibu
Di sampingmu di Malibu
Next to you
Di sampingmu

[Verse 2:]
We watched the sun go down as we were walking
Kami menyaksikan matahari terbenam saat kami berjalan
I'd spent the rest of my life standing here talking
Aku telah menghabiskan sisa hidupku di sini untuk berbicara
You would explain the current, as I try to smile
Anda akan jelaskan saat ini, saat aku mencoba untuk tersenyum
Hoping I just stay the same, and nothing will change
Semoga aku tetap sama, dan tak ada yang akan berubah
And it'll be us, just for a while
Dan itu akan menjadi kita, hanya untuk sementara waktu
Do we even exist?
Apa kita ada?
That's when I make the wish, to swim away with the fish
Saat itulah aku membuat keinginan, berenang bersama ikan
Is it supposed to be this hot all summer long?
Apakah seharusnya panas ini sepanjang musim panas?
I never would've believed you if three years ago you told me
Aku tak akan pernah percaya bila tiga tahun yang lalu kau memberi tahuku
I'd be here writing this song
Aku akan menulis lagu ini di sini

[Chorus 1:]
But here I am, next to you
Tapi di sinilah aku, di sampingmu
The sky's more blue in Malibu
Langit begitu biru di Malibu
Next to you in Malibu
Di sampingmu di Malibu
Next to you
Di sampingmu

[Chorus 2:]
Next to you
Di sampingmu
The sky's so blue in Malibu
Langit begitu biru di Malibu
Next to you
Di sampingmu

[Outro:]
We are just like the waves that flow back and forth
Kita seperti ombak yang terombang-ambing
Sometimes I feel like I'm drowning
Terkadang aku merasa seperti tenggelam
And you're there to save me
Dan kau ada di sana untuk menyelamatkanku
And I wanna thank you with all of my heart
Dan Aku ingin mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati
It's a brand new start
Inilah awal yang baru
A dream come true in Malibu
Mimpi jadi kenyataan di Malibu
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru