Hal Pertama Bagian 2



Ternyaa dia membawa ceweknya. Lah kami para jomlo jadi semakin nyesek wkwk. Tapi selang beberapa menit ternyata dia juga ikut. Iya dia seorang cewek yang jadi maskot dikelas yang dipasangkan denganku. Yaitu ferza. Lah kenapa itu orang juga ikut

Aan : cie-cie. Pada bawa pasangannya
Ferza : apaan sih
Aan : haha yaudah yang pada punya pasangan pada main aja. Kita yang jomlo-jomblo stay disini aja
Ferza : yaudah aku tak pulang
Aan : haha gak kok za engga. Itu gung marah
Aku : ehh kok aku

Memang aan yang paling suka godain hubunganku dengand dia. Memang dia merupakkan teman yang paling konyol saat kami bersama dikelas. Jadi sudah biasa lah menurutku kalau perkataanya begitu.

Aku : eh za. Entar kamu dengan aaul ya?
Ferza : gimana ul?
Aul : ogak lah. aku sama anjas kok
Ferza : lo aul gak mau gung
Anjas : udah kalian berdua aja boncengan pakai tu motor
Aku : pasti akal-akalanmu aja tuh njas
Anjas : tapi suka kan
Aku : belum saatya kali
Ferza : anjas ki (sambil tersipu malu, duh manisnya wkwk)
Aku : yaudah entar sama aku weh kamu
Ferza : tapi gapapa kan?
Aku : iya gapapa.

Semua pun bersiap-siap. Kami akhirnya berangkat dengan 8 orang sehingga kami menggunaka 4 motor dengan aku bersama ferza, anjas bersama aul, arif bersama aan dan pradana bersama majid. Dan kami pun berangkat

Aan : wah kita jadi obat nyamuk ini rif
Arif : iya ini
Aku : kalian itu
Ferza : iya tuh kalian
Aan : haha kok yang marah yang cewek
Aku : njirr apa gak boleh an
Aan : selow bro. wkwk yok lak berangkat.  Jagain tuh baik-baik
Aku : iya-iya

Biasanya kalau motoran aku dibagian paling belakang karena aku suka mengantisipasi hal –hal yang tiba –tiba, seperti jalan berlubang. Karena sayang juga motor kalau diterjang gitu aja. Tapi Karen aku baru sekali ini dengan cewek maka aku berada diposisi tengah. Kalau hilang kan bahaya dua orang cewek cowok.

Dari rumah aan sampai pom yang kira –kira 5km kami berdua hanya diam. Karena ini adahalah hal yang pertama bagiku, jadi bingung juga mau ngobrol apaan. Dan setelah dekat dengan pom aku cek meteran bahan bakar. Ternyata sisa satu strip, maka mulai lah aku bertanya untuk pertama kalinya dan itulah mulainya obrolan kami.

Aku : eh za. Ke pom dulu ya. Ini tinggal satu
Ferza : ok. Pakai uangku aja dan temen-teman kasih tau
Aku : gak usah pke punyaku aja kan yang didepan aku
Ferza : yaudah nanti makannya aku yang bayar
Aku : emang nanti mau makan?
Ferza :enggak (dengan nada jutek)
Aku : loh baru sampai sini dah marah loh. Masih lama ini sampainya
Ferza : emang kamu tau tempatnya
Aku : tau kih. Tuh yang didepan
Ferza : yee

Aku segera memacu motor ke barisan depan kemudian………

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru