Hal Pertama Bagian 4




Setelah puas foto di IP kami melanjutkan perjalanan, kurang lebih dua jam kami sampai tujuan. Ternyata jalan yang kami lalui baru ada aperbaikan jadi banyak berhentinya. Namun pas waktu giliran untuk melewati jalan ada sebuah cerita tentang arif dan aan.

Aan : rip lak beranikan?
Arif : iya. Tapi hati-hati an
Aan : tapi dari tadi diem
Arif : ini nih yang buat aku diem. (sambil pegang kaki bawahnya sebelah kanan)
Aan : loh kenapa rip
Arif : kena kenalpot

Aan dan aku pun tertawa. Sepanjang perjalan menuju jembatan aku terus ngobrol dengannya.
Ternyata kadang foto tak sesui dengan kenyataan. Karena memang baru hits sebagai tempat foto namun setelah sampai kesana kok tempatnya biasa saja. Kami pun hanya berjalan-jalan diatas jembatan dan sesekali ngobrol dengan yang lain. Tapi aku tidak ngombrol dengan dia.

Anjas : eh tuh ditemenin (nunjuk ferza)
Aku : udah ada aul
Anjas : kesempatan loh gung
Aan : iya kesempatan
Aku : kesempatan apanya. Kena jebakan mah iya
Anjas : haha. Aul tadi yang ngajak

Setelah puas berjalan jalan kami turun ke jalan dibawah jembatan. Ternyata ada dua orang sejoli disana wkwk. Karena tidak baik menganggu kehidupan orang kami memutuskan untuk segera naik keatas lagi.

Anjas : langsung pulang atau mau kemana?
Aan : lha mau kemana njas?
Anjas : kayaknya new selo dekat sini, mau kesana?
Aku : jauh gak njas?
Anjas : cuman situ. Ada kegiatan apa?
Aku : ntar kesorean
Anjas : gak bakal. Gimana an?
Aan : okok. Didepan lagi ya?
Anjas : siap.  Yok sekarang aja

Kami pun melanjutkan perjalanan menuju New Selo. ternyata jalannya tak seperti yang aku bayangkan. Menanjak dan lumayan curam. Untung aja pakai motor matic dan orangnya kecil-kecil. Jadi enteng naiknya. Dari posisi paling belakang jadi nomor dua wkwk.

Akhirnya sampai

Aku : rame njas.
Anjas : pengen sepi di kuburan
Aku : anjir dah
Anjas : apa masih dilakukkan pencarian ya?
Aku : mungkin sih

NB : waktu itu bertepatan denga pencarian seorang pendaki yang jatuh di puncak garuda. Bisa cek di google 

Akhirnya kami naik ke gardu yang sepi dengan orang-orang.

Aku : mulai kabut tuh
Aan : baru jam 12 padahal.
Aku : makanya itu . ayo lak turun aja. Sekalian cari tempat ibadah
Aan : ok, ajak yang lain

Akhirnya kami pun setelah foto-foto segera turun. Turun pun harus hati-hati karena turunannya cukup curam. Sampai ke pertigaan menuju jalan besar ternyata anjas mengajak untuk makan sebelum pulang

Anjas : langsung balik apa makan?
Aan : makan dulu aja
Anjas: dimana?
Aan : kalo sampai kota aja
Anjas : pada bawa uang gak?
Aan : bawa lah
Anjas : kalo yang blm ada uang agung tuh banyak uang
Agung : eh kok sampai aku sih
Aul : bank berjalan ta kamu gung
Aku : belum gajian ul.  Tapi entah ada isinya gak dompetku
Aul : dicek dah
Aku pun meminta bantuan ferza untuk mengambilkan dompet. Karena ada di tas.
Aku : za ambilke dompetku
Ferza : dimana?
Aku : di tas lah. masak di saku
Ferza : kali aja di situ.
Aku : cuman gitu weh
Ferza : iya-iya. Dimana ini? Besar atau kecil?
Aku :kecil
Ferza : kanan atau kiri?
Aku : kirimu
Ferza : gak ada loh
Aku : kalo ada mau diapain?
Ferza : haha ini-ini (sambil menyerahkan dompet)

Walaupun belum gajian ternyata masih lumayan buat bayarin temen kalo per orangnya 15 ribu paling dapat mie ayam wkwk.

Aku : ada kok njas. Aman
Aul : iya kan. Tuh mau dibayarin
Aku : anjas yang mana ya? kok sekarang berubah jadi cewek?
Aul : serah lu dah
Aku : haha makanya jangan main-main.

Indeks Masa Lalu
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru