Kali Kedua Bagian 3



Ferza : bentar lagi mbak nindy sampai. Tunggu ya
Aku : iya-iya 

Tin tin…..

Nindy : eh, uda lama gung
Aku : baru bentar kok. Satu jam yang lalu
Nindy : wkwk maaf-maaf. Ferza mana?
Aku : tuh didalem

Nindy pun masuk. Aku sendirian lagi. Malah dikira apaan lagi di depan rumah orang sendirian tanpa sang pemilik rumah.

Setelah menunggu setengah jam setelah kedatangan nindy akhirnya semua bisa kumpul. Pada janjian kali kok bisa pada barengan.

Fery : jam berapa tadi sampai sini?
Aku : jam10 lah. katanya jam 10 nyampai?
Fery : eh, malah tak kira jam 11
Aku : asem. Kurang arfianto ini
Fery : dia kepaskib dulu latihan. Habis duhur baru selesai.
Aku : yaudah. Lah dimulai aja
Fery : bentar, nyantai dulu baru nyampai.
Aku : hmmm
Fery : eh kok tau rumahnya?
Aku : udah pernah kesini aku
Fery :oh iya. Calon kok ya?
Aku : calon paan?
Fery : calon mertua
Aku : bukan gitu lah. Kan pernah buat drama bahasa inggris disini.
Fery : modus
Aku : kok modus. Dia yang nawarin mau buat sini kok
Fery : wkwk 

Fery pun puas dengan serangannya terhadapku. Namun aku hanya menanggapi biasa saja. 

            Semua berkumpul diruang tamu seperti dulu. Dan segera dibuat bagian per bagian. Aku hanya kurang 4 bagian lagi. Dan punyaku paling banyak karena tokoh. Hmm

Ferza : yang adegan ini sampai sini dibuat dirumahku aja ya
Ana : ok za
Ferza : yang buat candi di kab aja nanti sekalian

Akhirnya semua setuju. Alhasil aku nganggur lagi dengan si fery.

Fery : udah makan gung?
Aku :udah fer
Fery : ayo makan lagi
Aku :kemana?
Fery : alah. Gampang
Aku : bayarin?
Fery : iya iya

Akhirnya kami berpamitan keluar sebentar dan ijinnya mau keluar aja muter muter gak bilang kalau cari makan.

Fery : sini aja
Aku : beneran ini?
Fery : bener lah. kamu apa?
Aku : bakso aja fer
Fery : oke.

Saat pesan makan ternyata kami bertemu dengan bu sita guru biologi.

Bu sita : fery ya?
Fery : eh iya bu.
Bu sita : sama siapa?
Fery : itu bu(nunjuk aku)
Bu sita : oh agung. Ada yang ultah ya?
Aku : iya bu. Itu fery (padahal enggak)
Bu sita: wah bayarin ibu seklian ya?
Fery : eh
Bu sita : hehe. Gak usah, tadi saya sudah bayar.
Fery : iya bu.

Kami pun bersalaman. Dan segera mencari tempat duduk. Pesanan kami pu datang.

Fery :tambah nasi gak?
Aku : gak  usah fer

Kami pun segera mengabisakan makan karena nanti kelamaan ditunggu teman-teman.

Ternyata benar fery membayarkanku, walaupun  saat itu aku juga membawa uang. Dan sampailah aku di tempat semula

Amal :dari mana?
Fery : makan mal
Amal : weehh gak ajak-ajak
Fery : kan tadi pada buat drama
Amal : udah selesai ini. Tinggal si agung dan ferza
Aku : kok cepet amat
Amal : iya dong
Aku : nunggu habis duhur aja ya ke kab. Arfianto uda datang belum?
Amal : itu didalem

Aku pun menghampirinya didalam. 

Aku : kapan sampai?
Arfi : baru aja
Aku : bagianmu udah?
Arfi : nanti dlu aja. Kan cuman satu yang disini
Aku : hmm. Ok lah, nanti setelah duhur ke kab ya
Arfi : ok

Pukul 12 aku menuju masjid. Memang hanya samping rumahnya. Dan ternyata dibagi menjadi dua kloter. Hmm cuman elapan orang dibagi dua kloter. Tapi taka apa lah.

Setelah selesai semua kami pun menuju kab. Karena saat itu jam 12 lebih dan baru panas panasnya kami memutuskan gerak cepat. Hanya perlu dua jam semua bagian selesai. Akhirnya saat dikab tak terlalu menarik kegiatannya karena aku hanya nonton di tepian jalan bawah pohon. Dan adeganku semua di rapel diakhir. Fu fu fu 

Namun taka apa lah. sama seperti sebelumnya aku ditugasi sebagi editor dramanya lagi. Demi kelompok juga aku menyanggupinya.

Hmm. Semua hal terjadi begitu saja kala itu. entah apa yang mebuat kita bersama lagi, apakah akan terus berlanjut. Aku tak tahu bagai mana perasaan ini, setiap bisa bersamamu tiba-tiba aku gugup. Namun jika bersama orang lain mengalir seperti biasa. Tak tahu apa lah perasaan ini. Rasa senang yang berlebih menurutku, tapi tak biasa.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru