Kali Kedua Bagian 2


Jam sudah menunjukkan pukul 12. Kami pun memutuskan untuk ibadah dan kemudian lanjut dengan scene yang ada aku dan fery

Tak ada hal cukup menarik pada saat itu hingga pembuatan sekitar enam scene selesai. Aku pun memutuskan untuk segera pulang.

Fery : eh gung motormu mana?
Aku ;tuh (nunjuk motorku )
Fery: sama sapa tadi ?
Aku : pradana
Fery : kalu aja tau itu motormu aku kasih situ aja
Aku : wkwk. Disana bayar berapa?
Fery 5rb
Aku : hemat 5 rb aku wkwk yaudah fer aku duluan
Eery : ok

Aku pun tak lupa berkunjung kerumah pradana dan menceritakkan pembuatan drama tadi.

Aku : ternyata sehari gak bisa jadi
Pradana : kurang berapa bagian?
Aku : banyak. Tadi aja baru lima atau enam. Besok harus kesana lagi kalau jadi. Karena tadi ada salah satu yang punya acara jadi di sudahi.
Pradana : pnyaku santai loh
Aku : itu namanya kesantainen.

Setelah cukup lama ternyata sudah pukul 03.00 aku pun beribadah di dekat rumahnya. Setelah ibadah aku pun pamit pulang dengan pradana, dan besok kemungkinan aku kesana lagi.

Sampai rumah istirahat untuk masuk sekolah besoknya.

Skip

Setelah pulang sekolah. Semua kumpul untuk membahas drama lagi. 

Aku : nanti jadi gak?
Fery : eh. Nanti banyak yang gak bisa kih
Aku: lha napa?
Fery : tanya cewek-cewek
Aku : sapa nanti yang ada acara
Ferza : aku sama mbak nindy nanti les dulu kih. Gimana?
Aku : lah gimana. Nanti kesorean. Buat jadwal lain aja.
Ferza : lha mau kapan ini?
Fery : gimana kalau sabtu aja. Pada ada acara gak?
Nindy : aku free
Fery : lha yang lain?
Ana : aku, amal free
Zulfa : aku juga bisa kalau sabtu
Fery : tapi tempatnya mana ini?
Ferza : tempatku gapapa fer.
Fery : rumahmu mana za?
Ferza : di…… deket sini kok
Fery : ok nanti aku kasih kabar kalau sampai, minta no,mu
Ferza : ini fer

Setelah itu kami pun pulang. Namun sebelum pulang aku mampir ke base rohis. Karena aku juga masih sebagai pengurusnya. Hanya sekedar kumpul dengan pak ketua (ichlas)dan kawan-kawan yang biasa kumpul disekretariat.

Setelah hampir pukul 4 aku pun pulang bersaama teman-teman rohis. Memang kami banyak menghabiskan waktu di masjid sepulang sekolah.

Skip
Tibalah hari sabtu karena saat itu libur maka kami memutuskan untuk kumpul jam 10. Aku pun bergegas berangkat kelokasi karena memang sebelumnya aku sudah pernah kesana saat buat drama bahasa inggris dan ini kali kedua aku kerumahnya.

Karena biasa pagarnya tertutup aku pun kontak dia dari luar

Aku : dirumah gak za?
Ferza : iya ada. Udah sapai po?
Aku : udah sampai depan aku.
Ferza : ok bentar

Tak selang lama diapun keluar

Aku : baru aku aja?
Ferza : hehe iya, tadi mbak nindy malah mau pulang dulu
Aku : rumahnya mana?
Ferza : di….. kok
aku : kok jarang dibuka pintunya, kan sekarnag libur juga
ferza : pada didalem juga jarang ada yang datang kemari kok
aku : oh.
Ferza : ayo masuk-masuk
Aku : eh ga usah lah. disini aja belum ada yang lain.
Ferza : yaudah. Tak siap-siap
Aku : ok

Aku pun menunggu yang lain. Bosan iya. Seneng iya juga. Jarang-jarang bisa ngobrol berdua, karena memang kalau sedang disekolah pada malu-malu singa. Aku pun membuka kaskus. Ya dulu aku sudah main kaskus tapi masih sebagai SR. sudah buat akun tapi tak pernah login.
Tak berselang lama

Indeks Masa Lalu
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru