Akhir Kebersamaan Bagian 2

Setelah selesai kumpul aku aku segera menuju masjid seperti rutinitas biasanya. Basecamp rohis. 

Aku : kok sepi?
Iklas : udah pada pulang
Aku : hmm
Iklas : baru keluar po? Tadi aan nyari.
Aku : dapet tugas buat drama lagi aku
Iklas ; bahasa jawa ?
Aku : yoi. Dikasih juga ta?
Iklas : iya kih. Banyak tugas punyaku
Aku : sama aja. Mau ngapain ini?
Iklas : beresin ini lak pulang yok?
Aku : ok. Nebeng ya?
Iklas : iya santai

Akhirnya aku dan iklas beres-beres gudang dan juga sekre rohis. Biasanya sebelum aku kelas tiga pukul tiga sore masih ramai dengan aktifitas wifian. Karena memang ada wifi yang tersedia. 
Namun saat aku kelas tiga semua berubah. 

Aku : eh klas. Temamu apa ?
Iklas : yang buat drama ?
Aku : iya ta
Iklas : belum tau. Baru dibentuk kemarin, dan belum kumpul sama sekali.
Aku: enak punyamu orangnya santai-santai
Iklas : gak enaknya buat pas mepet.
Aku ; kan enak. The power of kepepet
Iklas : jadinya gak karuan
Aku : penting kan buat terus ngumpulin
Iklas : iya juga
Aku : punyaku dapet anak pinter-pinter jadi ya banyak pertimbangan dari mereka
Iklas : apa gentian
Aku : eh enggak

Sip beres. Semua sudah ditata menurut tempat yang seharusnya. Rutinitas kami juga hanya itu. karena sebenarnya yang jadi pengurus seharusnya kelas dua bukan kelas tiga. Tapi banyak dari kelas dua yang janrang main ke sekre sendiri. Akhirnya kami juga yang membereskan.

Aku : udah klas
Iklas : ok. Langsung keparkiran ya
Aku : okok

Karena memang motor iklas berada di depan masjid dan motorku masih diparkiran. Kami pun berpisah didepan gerbang sekolah.

Sampai keesokan harinya. 

Arif : nanti kumpul ya?
Aku : iya. Yang lain?
Arif : nanti pada bisa lah

Sampai semua terkumpul

Arif : ini mau dibuat kapan dramanya?
Aul : tokohnya gimana?
Arif : sudah aku buat. Yang tokoh utama gak boleh nolak ya?
Aku : bentar-bentar
Arif : sudah diputuskan dan ini susunan tokohnya.

Dia memberikan daftar nama dan juga peran dan yang menjadi tokoh utama iyalah. Agung.

Aku : benarkan firasatku kemarin
Arif : siapa yang  setuju
Semua : setuju
Arif : nah semua setuju gung
Aku : tapi….
Aul : gausah tapi nanti ferza yang jadi tokoh utama ceweknya
Ragil : iya gung. Cieee
Aku : ragil maunya sama ana ya
Ragil : enggak gung enggak
Aul : gimana za mau kan?
Ferza : lha agung gimana?
Aku : lah. yaudah. Kemarin juga gitu kan
Semua : cieeee
Aul : sudah sekian episode kok ya gung
Aku : apaan ul
Arif : lokasinya gimana ini?
Aku : serah sih. Jangan jauh-jauh
Anindya : kampoeng air gimana?
Arif : gimana? Pada bisa?
Semua : bisa
Aul : kapan?
Arif : sabtu gimana. Kan libur kayaknya. Bisa kan?

Mayoritas semua bisa tapi ada juga yang masih ragu mau menjawab.

Arif : yaudah sabtu ya. pakai pakaian tradisional kalau bisa
Aku : aneh aneh aja
Aul : pakai.o batik gung
Aku : iya-iya.

Sampai akhirnya kumpul kedua pun selesai. Entah mau sampai berapa acara kumpul-kumpul dilakaukan. Sebenarnya aku tidak setuju dengan kebanyakan agenda. Dan mau aku selesaikan seminggu harus jadi. Tapi karena banyaknya anggota dan banyaknya kegiatan masing –masing sehingga jarang bisa kumpul lengkap.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru