Him & I - G-Eazy & Halsey



                                                                                               [Halsey:]
Cross my heart, hope to die
Mengiris hatiku, berharap mati 
To my lover, I'd never lie
Untuk kekasihku, aku tidak akan berbohong 
He said "be true," I swear, "I'll try"
Dia berkata "benarkah?," aku bersumpah, "aku akan mencoba" 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
He's out his head, I'm out my mind
Dia keluar dari pemikirannya, aku keluar dari pikiranku 
We got that love; the crazy kind
Kami mendapatkan cinta, cinta yang gila 
I am his, and he is mine
Akulah dia, dan dia milikku 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
(Him and I)
(Dia dan aku) 

[G-Eazy & (Halsey):]
My '65 speeding up the PCH, a hell of a ride
Aku dalam kecepatan 66, seperti disebuah neraka 
They don't want to see us make it, they just want to divide
Mereka tidak ingin melihat kita menyatu, mereka hanya ingin kita terpisah 
2017 Bonnie & Clyde
(Seperti) Boni dan Klaid 2017 
Wouldn't see the point of living on if one of us died, yeah
(Aku) Tidak akan melihat titik kehidup jika salah satu dari kita meninggal, ya 
Got that kind of style everybody try to rip off
Mempunyai gaya yang ditiru oleh semua orang 
YSL dress under when she takes the mink off
Gaun YSL di bawah saat dia mengambil cerpelai 
Silk on her body, pull it down and watch it slip off
Sutra di tubuhnya, ditarik ke bawah dan aku menyaksikannya saat terlepas 
Ever catch me cheating, she would try to cut my (ha-ha-ha)
Pernah memergoki aku selingkuh, dia berusaha mencoba memotong punyaku (ha-ha-ha) 
Crazy, but I love her, I could never run from her
Gila, tapi aku mencintainya, aku tidak akan pernah bisa lari darinya 
Hit it, no rubber, never would let no one touch her
Pukul saja, tidak ada celotehan kasar, tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyentuhnya 
Swear we drive each other mad, she be so stubborn
Sumpah kita memang gila, dia jadi keras kepala 
But, what the fuck is love with no pain, no suffer
Tapi, apa sih arti cinta tanpa rasa sakit dan tidak ada yang menderita 
Intense, this shit, it gets dense
Intense, omong kosong ini, menjadi semakin sering 
She knows when I'm out of it like she could just sense
Dia tahu kapan aku keluar dari sana seperti yang selalu dia rasakan 
If I had a million dollars, or was down to ten cents
Jika aku memiliki satu juta dolar, atau hanya sepuluh sen 
She'd be down for whatever, never gotta convince, no
Dia akan selalu ikut, tidak harus meyakinkannya dulu, tidak 

[Halsey (G-Eazy):]
Cross my heart, hope to die
Mengiris hatiku, berharap mati 
To my lover, I'd never lie (I love you baby)
Untuk kekasihku, aku tidak akan berbohong (aku cinta padamu sayang) 
He said "be true," I swear, "I'll try"
Dia berkata "benarkah?," aku bersumpah, "aku akan mencoba" 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
He's out his head, I'm out my mind
Dia keluar dari pemikirannya, aku keluar dari pikiranku 
We got that love; the crazy kind
Kami mendapatkan cinta, cinta yang gila 
I am his, and he is mine
Akulah dia, dan dia milikku 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 

[Halsey:]
Him and I
Dia dan aku 
Woah-oh-oh-oh-oh
Woah-oh-oh-oh-oh
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
Him and I
Dia dan aku 
Woah-oh-oh-oh-oh
Woah-oh-oh-oh-oh
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 

[G-Eazy (Halsey):]
We turn up, mobbin' 'til the end of time
Kami hadir kembali, mengintimidasi sampai akhir zaman 
Only one who gets me, I'm a crazy fuckin' Gemini
Hanya satu orang yang bisa menangkapku, aku adalah cewek Gemini yang gila 
Remember this for when I die
Ingat inilah saat aku mati 
Everybody dressed in all black, suits and a tie
Semua orang memakai pakaian serba hitam, jas dan dasi 
My funeral will be lit if I-
Pemakaman ku akan menyala jika aku.. 
Ever go down or get caught, if they identify
Pernah turun atau tertangkap, jika mereka mengidentifikasi 
My bitch was the most solid, nothing to solidify
Jalang ku adalah yang paling kuat, tidak ada yang bisa mengalahkannya 
She would never cheat, you'd never see her with a different guy
Dia tidak akan pernah menipu, aku tidak pernah melihatnya dengan pria lain 
Ever tell you different, then it's a lie
Ada yang pernah berkata dia dengan yang lain, maka itu bohong 
See, that's my down bitch, see that's my soldier
Lihat, itu jalang ku, lihat itu tentara ku 
She keeps that thang-thang, if anyone goes there
Dia terus menatap, jika ada yang pergi ke sana 
Calm and collected, she keeps her composure
Tenang dan terkumpul, dia tetap tenang 
And she gon' ride for me until this thing over
Dan dia naik ke atas ku sampai ini berakhir 
We do drugs together (together)
Kami mabuk bersama (bersama-sama) 
Fuck up clubs together (together)
Di klub yang sama (sama) 
And we'd both go crazy (crazy)
Dan kita berdua mengila (gila) 
If we was to sever
Jika kita harus memutuskan 
You know?
Kamu tahu? 
We keep mobbin', it's just me and my bitch
Kita terus mengintimidasi, hanya aku dan jalang ku 
Fuck the world, we just gon' keep getting rich
Persetan dengan dunia, kita hanya akan terus menjadi kaya 
You know?
Kamu tahu? 

[Halsey:]
Cross my heart, hope to die
Mengiris hatiku, berharap mati 
To my lover, I'd never lie
Untuk kekasihku, aku tidak akan berbohong 
He said "be true," I swear, "I'll try"
Dia berkata "benarkah?," aku bersumpah, "aku akan mencoba" 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
He's out his head, I'm out my mind
Dia keluar dari pemikirannya, aku keluar dari pikiranku 
We got that love; the crazy kind
Kami mendapatkan cinta, cinta yang gila 
I am his, and he is mine
Akulah dia, dan dia milikku 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 

Him and I
Dia dan aku 
Woah-oh-oh-oh-oh
Woah-oh-oh-oh-oh
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
Him and I
Dia dan aku 
Woah-oh-oh-oh-oh
Woah-oh-oh-oh-oh
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 

Cross my heart, hope to die
Mengiris hatiku, berharap mati 
To you, I've never lied
Untuk dirimu, aku tidak akan berbohong 
For you, I'd take a life
Untuk dirimu, aku akan menjalani hidup ini 
It's him and I, and I swear (ayy)
Inilah dia dan aku, dan aku bersumpah (ayy) 

[G-Eazy:]
'Til the end I'm-ma ride wit' you
Mob and get money, get high wit' you, yeah (ayy)
Samapi akhir aku akan bersamamu
Mengintimidasi dan dapatkan uangnya, mendapatkan kesenangan denganmu, yeah (ayy) 

[Halsey:]
Cross my heart, hope to die
Mengiris hatiku, berharap mati 
This is our ride or die
Ini adalah perjalanan kita atau mati 
You can confide in me
Kau bisa curhat dengan ku 
There is no hiding, I swear
Tidak ada yang perlu disembunyikan, aku bersumpah 

[G-Eazy:]
Stay solid, never lie to you
Swear, most likely I'm-ma die wit' you, yeah
Tetap solid, tidak pernah berbohong padamu
Sumpah, kemungkinan besar aku akan mati dengan dirimu, ya 

[Halsey:]
Cross my heart, hope to die
Mengiris hatiku, berharap mati 
To my lover, I'd never lie
Untuk kekasihku, aku tidak akan berbohong 
He said "be true," I swear, "I'll try"
Dia berkata "benarkah?," aku bersumpah, "aku akan mencoba" 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
He's out his head, I'm out my mind
Dia keluar dari pemikirannya, aku keluar dari pikiranku 
We got that love; the crazy kind
Kami mendapatkan cinta, cinta yang gila 
I am his, and he is mine
Akulah dia, dan dia milikku 
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 

Him and I
Dia dan aku 
Woah-oh-oh-oh-oh
Woah-oh-oh-oh-oh
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 
Him and I
Dia dan aku 
Woah-oh-oh-oh-oh
Woah-oh-oh-oh-oh
In the end, it's him and I
Pada akhirnya, dia dan aku 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru