Anywhere - Rita Ora


[Verse 1]
Time flies by when the night is young
Waktu berlalu disaat malam masih awal
Daylight shines on an unexposed location (location)
Cahaya bersinar pada lokasi yang tidak terekspos
Bloodshot eyes lookin’ for the sun
Mata merah karena mencari matahari
Paradise, we live it, and we call it a vacation, vacation
Surga, kita mempercayai itu, dan kita menyebutnya liburan
[Pre-Chorus]
You’re painting me a dream that I–
Kau melukiskanku sebuah mimpi yang aku
Would I belong, yeah?
Yang akan ku ikuti, ya?
Would I belong, yeah?
Yang akan ku ikuti, ya?
[Chorus]
Over the hills, and far away
Di atas bukita yang jauh
A million miles from LA
Sejuta mil dari LA
Just anywhere away with you
Kemana saja pergi dengan mu
I know we’ve got to get away
Aku tahu kita harus pergi
Someplace where no one knows our name
Ke suatu tempat dimana tidak ada orang yang kenal nama kita
We’ll find the start of something new
Kita mulai mencari sesuatu yang baru
Just take me anywhere
Bawalah aku kemana saja
Take me anywhere
Bawalah aku kemana saja
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu
Just take me anywhere
Bawalah aku kemanapun
Take me anywhere
Bawa aku kemanapun
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu
[Verse 2]
Truth comes out when we’re blacking out
Kebenaran keluaran ketika kita hilang kesadaran
Looking for connection in a crowd of empty faces (empty faces)
Mencari hubungan didalam ramainya orang yang tidak di kenal
Your secrets are the only thing I’m craving now
Sekarang satu-satunya hal yang aku inginkan adalah rahasia mu
The good, and the bad, and the end
Yang baik, dan yang buruk, dan yang terakhir
‘Cause I can take it, I can take it
Karena aku dapat mengambilnya
[Pre-Chorus]
You’re painting me a dream that I–
Kau melukiskanku sebuah mimpi yang aku
Would I belong, yeah?
Yang akan ku ikuti, ya?
Would I belong, yeah?
Yang akan ku ikuti, ya?
[Chorus]
Over the hills, and far away
Di atas bukit yang jauh
A million miles from LA
Sejuta mil dari LA
Just anywhere away with you
Kemana saja pergi dengan mu
I know we’ve got to get away
Aku tahu kita harus pergi
Someplace where no one knows our name
Ke suatu tempat dimana tidak ada orang yang kenal nama kita
We’ll find the start of something new
Kita mulai mencari sesuatu yang baru
Just take me anywhere
Bawalah aku kemana saja
Take me anywhere
Bawalah aku kemana saja
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu
Just take me anywhere
Bawalah aku kemanapun
Take me anywhere
Bawa aku kemanapun
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu
[Interlude]
Take me anywhere
Bawa aku kemanapun
Oh anywhere
Oh kemanapun
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu
[Chorus]
Over the hills, and far away
Di atas bukita yang jauh
A million miles from LA
Sejuta mil dari LA
Just anywhere away with you
Kemana saja pergi dengan mu
I know we’ve got to get away
Aku tahu kita harus pergi
Someplace where no one knows our name
Ke suatu tempat dimana tidak ada orang yang kenal nama kita
We’ll find the start of something new
Kita mulai mencari sesuatu yang baru
Just take me anywhere
Bawalah aku kemana saja
Take me anywhere
Bawalah aku kemana saja
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu
Just take me anywhere
Bawalah aku kemanapun
Take me anywhere
Bawa aku kemanapun
Anywhere away with you
Kemanapun pergi dengan mu

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru