Pray - Sam Smith


I’m young and I’m foolish, I’ve made bad decisions
Aku masih muda dan bodoh, dan aku sering membuat keputusan2 bodoh
I block out the news, turn my back on religion
Aku menghindari berita, dan menjauh dari agama
Don’t have no degree, I’m somewhat naive
Aku tidak memiliki ijasah dan aku hanyalah orang naif
I’ve made it this far on my own
Aku melangkah sejauh ini dengan usahaku sendiri
But lately, that shit ain’t been getting me higher
Tapi akhir2 ini semuanya mejadi stagnan
I lift up my head and the world is on fire
Aku mengangkat kepalaku dan aku dapat melihat dunia ini terbakar
There’s dread in my heart and fear in my bones
Ada kengerian dalam hatiku dan ketakutan kurasakan sampai ke tulang
And I just don’t know what to say
Dan aku tak tahu harus berkata apa
Maybe I’ll pray, pray
Mungkin aku akan berdoa
Maybe I’ll pray
Mungkin aku akan berdoa
I’ve never believed, and you know, but I’m gonna pray
Aku tidak pernah percaya, dan Engkau tahu itu, tapi aku akan berdoa
You won’t find me in church (no!) reading the bible (no!)
Engkau tidak akan menemuiku di gereja (tidak) ataupun membaca alkitab (tidak)
I am still here and I’m still your disciple
Tapi aku masih disini dan aku masih tetap umatmu
I’m down on my knees, I’m begging You please
Aku berlutut dan memohon padaMu
I’m broken, alone, and afraid
Aku hancur, sendirian, dan ketakutan
I’m not a saint, I’m more of a sinner
Aku bukan malaikat, aku adalah pendosa
I don’t wanna lose, but I fear for the winners
When I try to explain, the words run away
Aku kehilangan kata2 ketika aku mencoba untuk menjelaskan
That’s why I am stood here today
Untuk itulah aku berdiri disini hari ini
And I’m gonna pray, pray
Maybe I’ll pray, pray for a glimmer of hopeAku akan berdoa, untuk mendapatkan secercah harapan
Maybe I’ll pray, pray
Maybe I’ll pray
I’ve never believed, and you know that I’m gonnaAku tidak pernah percaya, tetapi Engkau tahu aku akan
Won’t You call me?
Apakah kamu akan menghubungiku?
Can we have a one-to-one, please?
Dapatkah kita bicara empat mata?
Let’s talk about freedom
Kita dapat membicarakan soal kebebasan
Everyone prays in the end
Semua orang berdoa/beriman pada akhirnya
Everyone prays in the end
Won’t You call me?
Can we have a one-to-one, please?
Let’s talk about freedom
Everyone prays in the end
Everyone prays in the end
Oh, and I’m gonna pray, I’m gonna pray
I’m gonna pray, pray for a glimmer of hope
Aku akan berdoa, untuk mendapatkan secercah harapan
Maybe I’ll pray, pray
Maybe I’ll pray
I’ve never believed, and you know, but I’m gonna pray
Aku tidak pernah percaya, dan Engkau tahu itu, tapi aku akan berdoa

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru