Berawal dari Drama Bagian 4




Kita pun membuat bagian perbagian. Dan tak ada hal menarik  karena seperti yang lainnya ketika membuat tugas.dan akhirnya selesai dengan bagian terakhir. Dan ternyata waktu sudah menunjukan pukul 4 sore.

Dedi : makasih teman-teman karena mau meluangkan waktunya
Aku : biasa ded
Ferza n nindy :iya ded
Dedi : yang mau ngedit sapa ini?
Aku : sini aku editkan ded
Dedi : bisa?
Aku : bisa lah. penting 15 menit kan?
Dedi : iya

Akhirnya tugas kami selesai dan tinggal proses editing dan itu aku yang mengerjakan. Kami ngobrol sampai hingga puku 5 sore. karena aku juga takut kemalaman karena lumayan jauh akhirnya aku berpamitan pulang.

Aku : udah jam 5 ini. Aku pamit ya?
Dedi : aku tak juga balik
Aku : pulang duluanya za?
Ferza : iya, makasih ya
Aku : iya
Dedi : iya za iya
Ferza : apa ta ded
Aku : ayo ded ayo wkwk
Dedi : duluan za nin
Ferza n nindi : iya

Aku pun segera bergegas pulang. Dan untungnya jalan tidak macet sehingga aku jjuga bisa sampai rumah tepat waktu. sampai rumah aku segera mandi dan kemudian ibadah. Malam hari aku mulai mengerjakan tugas. Saat asik-asiknya edit ternyata ada pesan.

Ferza : tadi sampai rumah jam berapa?
Aku : jam 5 lebih dikit kok
Ferza : ngebut pasti
Aku : enggak kok
………………………………………
Masih banyak hal yang aku bahas malam itu sebenarnya hingga pukul 10 malam sampai ternyata pesanku tidak dibalas, sudah tidur pikirku.

Minggu 30 November 2014 pertama kalinya aku berkunjung kerumahmu. Ternyata tak begitu jauh. Walaupun masih malu malu saat itu entah kenapa mulai ada rasa ang mulai muncul. Aku pun tak dapat mengertikannya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru