Marshmello - Alone

 
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Nothing feels like home
Tak ada yang terasa seperti di rumah
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Trying to find my way back home to you
Mencoba temukan jalan kembali padamu
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Nothing feels like home
Tak ada yang terasa seperti di rumah
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Trying to find my way back home to you
Mencoba temukan jalan kembali padamu
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Trying to find my way back home to you
Mencoba temukan jalan kembali padamu
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Nothing feels like home
Tak ada yang terasa seperti di rumah
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Trying to find my way back home to you
Mencoba temukan jalan kembali padamu
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Nothing feels like home
Tak ada yang terasa seperti di rumah
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Trying to find my way back home to you
Mencoba temukan jalan kembali padamu
I'm so alone
Aku sangat kesepian
Trying to find my way back home to you
Mencoba temukan jalan kembali padamu
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru