Berawal dari Drama Bagian 3



Dia pun keluar. Duh dia memakai dress warna merah. Emang nanti beneran jadi bawang merah kali yak.tapi kok imut-imut gitu jadi gak pantas lah menurutku. Karena memang perannya belum juga di bagi.

Aku : baru aku aja ini?
Ferza : iya nih.eh masuk?
Aku : iya
Ferza : entar ya, aku ambilkan naskah

Dia pun pergi keruang tepat di sebelah ruang tamu. Kamarnya mungkin batinku.

Aku : mau jadi bawang merah?
Ferza : kayaknya iya . dialognya dikit
Aku : wah curang. Kok gak pantes ya?
Ferza : gak pantes gimana
Aku : gak kok gapapa.
Ferza : lah

Selang beberapa menit datang lah dedi

Dedi : udah lama gung?
Aku : lumayan ded
Dedi : wah cuman berdua ini?
Aku : kurang nindy
Ferza : mbak nindy bentar lagi katanya
Dedi : ok

Kami pun membahas tentang peran. Ternyata aku mendapatkan peran yang menikahi si bawang putih ferza jadi bawang merah, nindy jadi bawang putih sedangakan dedy menjadi bapak dari bawang merah dan bawang putih. Akhirnya semua sepakat.

Aku : ded, dialogku banya loh ini
Adedi : alah gapapa
Aku : kamu dikit gitu. Scene tengah bapanya mati juga ini hmm
Dedi : kalau aku banyak-banyak dialog malah gak jadi loh
Aku : wah. Yaudah lah

Akhirnya semua menyanggupi perannya masing-masing. Karena kami baru tadi tau teksnya maka kami belum bisa memerankan secara maksimal, dan juga rencana satu hari ini haus jadi pula. Kami pun meluangkan satu jam untuk memahami isi teks. Setelah selesai kami pun berlatih menghafalkan. Antara adil atau tidak pun aku tak mengerti kenapa teksku paling banyak.

Dedi : semua sudah siapkan??
Aku : siap apanya ded, banyak gini
Ferza: punyaku jug banyak kok
Nindy : punyaku banyak diemnya nih,haha

Karena dibagi beberpa scene maka scene yang memang sudah mampu maka dibuatlah dulu. Pada saat itu ada sekitar 12-15 bagian yang harus dibuat. Tapi entah kenapa saat aku bertatapan dengan cewek aku langsung blank. Apa sudah kebiasaan dari dulu, Karena memang baru saat SMA ini aku mulai mengenal cowek. Dan  saat SMP cewek hanyalah masa bodoh dengan cewek.

Aku : ded scene ini pendek, buat ini aja dulu ya?
Dedi : ok. Sudah siap?
Aku : siap gak siap ded.
Dedi : eh za scene ini mau dibuat uda siap?
Ferza : udah ded 

Indeks Masa Lalu
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru