Some Pict Bagian 3





Semua sudah mendapatkan undian. aku ternyata berpasangan dengan majid

Majid : bener gak nih?
Aku  : wo asem ini beneran aku dengan majid?
Aan : ya bener lah. terima aja gung
Aku : hmm. Belum tau dia (emang aku sering kalah dengan masjid soal pes)

kick off antara aan dan jusup pun dimulai. 

Semua mengatur strategi dengan sangat teliti  karena memang keduanya sudah merupakan pemain pro menurut pandanganku, karena mereka berdua sangat sering main game itu. dan sedangkan aku. Jarang jarang main game.kebanyakan game online. Jadinya game offline aku jarang pegang

Baru menit – menit pertama jusup sudah mau kebobolan hinggak babak pertama berkhir tidak ada goal. Damun pada awal babak kedua ternyata si jusup entah mendapat keberuntungan atau apa mampu membuat goal terlebih dahulu. Tidak sampai selesai ternyata hpku beretar. Jarang –jarang ada yang sms waktu sekolah. Dan akhirnya aku buka

Aul (gung ditunggu ferza disampjng masjid)

Deg. Aku pun kaget dengan sms itu. Karena dimasjid sendiri sedang berkumpul teman-temanku. Wak kejutan apalagi ini. Bukannya malu dengan ini namun kurang etis menurutku

Dan aku balas (ok, otw)

Akhirnya sampai

Aku : ngapain ul?
Aul : gapapa. ini sama anjas
Aku : eh, katanya ada ferza?
Aul : baru tadi we kangen ?
Aku : kangen apanya eh
Aul : haha. Rohis pada kumpul ya?
Aku : pada pes kok
Aul : gak dikelas gak di masjid. Otak –otak pes
Aku : hiburan yang menyesatkan
Aul : eh bentar ya?
Aku : ok

Akhirnya aku berdua dengan anjas. Karena memang tadi di tinggal

Aku : eh njas. Nanti ada acara apa?
Anjas : lak tau nanti
Aku : rencanamu lagi ya ?
Anjas :  bukan aku yang minta kok
Aku : lha sapa
Anjas : si ferza
Aku : hmm

Karena aku menghilang kala itu dari rohis dan giliranku bermain

Majid : gung giliranmu
Aku : prad punyaku mainke ya?
Pradana : siap
Aan : gak pacaran gung. Inget di masjid
Aku : siap pak
Anjas : pada disini ta dari tadi
Aku ; tadi tak ajak malah gak ikut. Sama aul aja
Anjas : sorry bro sorry

Akhinya aul membawa seseorang

Aul : ini gung orangnya malah malu-malu
Aku : kenapa za?
Ferza : emm. Ini aku mau mina foto
Aku : foto apa?
Ferza : Foto bareng kamu boleh ndak?
Aku ; oh. Gapapa sih
Aul : eh cie cie. Kacang kacang. Gak berani minta foto
Ferza : aul ki
Aul : ya lah cepet sana
Aku : njas bareng kamu juga
Anjas : sama aul aku nanti
Aku : yah

Akhirnya pada hari itu untuk pertama kalinya aku foto berdua dengan seorang cewek dengan tidak ada hubungan darah. Yah aku ceritakkan saat itu kalau ini itu first time aku foto dengannya. Karena aku memang kurang bisa mengekpresikan jadinya foto pertama hanyalah apa adanya.

            Tapi saat itu juga saat aku disampainya aku merasa ada hal yang aneh. Canggung. Pasti. karerna itu pertama kali untukku. Sedikit ngobrol waktu itu karena suatu kondisi.

Aku : ul udah selesai ini
Ferza : ayo ul sama –sama
Aul : maunya. Ayo njas
Anjas : hmm

Saat itu aku benar-benar bahagia entah kenapa. Sesi foto pun selesai semuanya. ada beberapa foto candid dari kami yang menurutku paling natural dari ekspresi kami berdua. Dan yang memfoto si aul. Setelah semua selesai makaa aul dan anjas berpamitan. Tinggalah kami berdua

Ferza : habis ini mau kemana?
Aku : gak kemana-mana sih
Ferza : bener?
Aku : yah bener lah. kan hari jumat. Habis ini itu ke masjid jumatan
Ferza : iya iya
Aku : lha habis ini ada acara?
Ferza : aku les
Aku : anak rajin nih
Ferza : iya dong
Aku : udah berani sombong
Ferza : engak kok enggak. 

Tak terasa ternyata sudah akan memasuki sholat jumat karena sudah mendengr suara muratal. Dan ferza pun bersiap-siap untuk jadwal lesnya.

Frza : eh buat yang tadi makasih ya?
Aku : iya sama-sama.  Yang mana?
Ferza : yang tadi loh
Aku : semoga semua ke format
Ferza : eh jahatnya. Ntar buat lagi kalo keformat
Aku : ogah lah
Ferza : lohhh
Aku : iya-iya. Udah sana, ntar ditunggu  temenmu di les loh. Ati-ati dijalan.
Ferza : okok. Makasih yah
Aku : iya-iya

Ya, hari itu dimana untuk pertama kalinya aku bisa satu kursi bersamamu dan juga untuk pertama kamlinya kita bisa berfoto bersama. Walaupun sudah banyak hal yang mungkin telah kita lewati bersama. Namun kenpa hari  ini nampak begitu special.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru