Indeks Masa SMP




Masa SMP atau masa putih biru. Jenjang lanjutan sekolah setelah lulus SD. Merupakkan masa dimana kita dituntut untuk lebih mengenali permasalahan dan tanggung jawab yang lebih besar dari pada saat kita masih SD. Dan dimasa inilah aku memulai menuliskan kisahku. Yang mungkin belum begitu menarik untuk dibagikan, karena sebenarnya ini keinginanku untuk menulis. Karena banyak hal yang membuat aku menulis, salah satunya ketika pada tahun 2016 awal aku benar-benar berada dititik NOL. Entah kenpa pada masa-masa itu hidupku seperti tidaklah berharga sama sekali. Hingga aku menemukkan banyak buku untuk aku baca. Sehingga termotivasi untuk memuat tulisan ini.
 Banyak hal baru yang aku alami karena pada saat itu aku harus jauh dari orang tua, harus dapat mengatur keuangan dengan baik karena aku mendapat uang saku bulanan.

Akan ada benyak pertanyaan dari para pembaca:

1.       Ini kisah fiksi atau nyata?
Kalau kalian terlalu kepo anggap aja ini kisah fiksi
2.       Tahun berapa kisah ini dimulai?
Saat SMP tahun 2001 mungkin
3.       Nama tokohnya asli atau palsu?
Yang tau cuma temen saya yang ada didalam cerita.

Mungkin tulisanku akan sangat sederhana dan tidak terlalu formal karena tidak berdasarkan EYD yang tepat. Namun saya berharap para pembaca menikmaati cerita ini. Mungkin akan disambung sampai masa SMA. Indeks: 

1.               Prolog
2.               NIM
3.               Pilihan Lain
4.               Perjuangan Joko
5.               Razia Part 1
6.               Razia Part 2
7.               Sebangku Dengan Cewek
8.               Idaman Dimas
9.               Les?
10.            Teman Sesat
11.              Otak Bocah
12.             Meja Depan
13.             7D
14.             Dalam Proses...... 
 

Part Bonus :


Terima kasih kepada semua pembaca yang mau meluangakan waktu untuk dapat menyelesaikan dan  membaca kisahku ini.  Komentar dari anda sangat berguna bagi saya, untuk lebih meningkatkan semangat saya untuk menulis. Kisahku akan aku lanjutkan hingga masa SMA, dan jika ada kesempatan akan saya lanjutkan kemasa perkuliahan. Bagi teman atau rekan yang merasa dirugikan dapat langsung meninggalkan jejak dikolom komentar. [Tyo]
NB : Doakan cerita cepat selesai ^^
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru